Halal Bihalal LP Ma’arif NU Kota Malang

 Buring :  “Dengan Halal Bihalal LP Ma’arif Kota Malang Memperkuat Ukhuwah An-Nadliyah Untuk Mewujudkan Keutuhan Bangsa dalam Bingkai NKRI” adalah tema kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar LP Ma’arif NU Kota Malang, pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019 pukul 08.00 s.d 11.40 WIB Bertempat di  Halaman MI Miftahul Ulum Buring, Jl. KH  Malik Dalam Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang  Kota Malang  yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar LP Ma’arif NU Kota Malang dan dihadiri sekitar 600 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut sbb ,Wakil Walikota Malang (Ir.H.Sofyan Edi Jarwoko), Camat Kedungkandang (Drs. R. Ahmad Mabruer)., Plt Lurah Buring (Moch. Choiril Anwar,SH,MHum.)., Ketua Syuriah NU Kota Malang (KH Hamzawi)., Ketua LP Ma’arif (Dr.H. Moh. Sulthon.M.Pd.),Kepala Sekolah LP Ma’arif Kota Malang, Bapak dan Ibu Guru LP Ma’arif Kota Malang.

Acara diawal dengan hiburan musik Qosidah dan kegiatan ekstra kurikuler siswa MI Miftahul Ulum dilanjutkan dengan  Pembacaan ayat suci Al Qur’an , Menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Yalalwaton dan lagu Mars Ma’arif.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua LP Ma’arif Kota Malang (Dr.H. Moh. Sulthon.M.Pd.). dan sambutan Bapak  Wakil Walikota Malang (Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko) . Dalam sambutannya Bapak  Wakil Walikota Malang (Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko) menekankan adanya sinergitas semua pihak dalam memajukan pendidikan di Kota Malang.

Mau’idhoh Hasanah oleh KH Imam Ma’ruf  dari Kepanjen Kab. Malang. dan oleh KH Hamzawi dari Kota Malang dilanjutkan dengan do’a sebagai penutup acara.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.