«

»

Jul 21

LASKAR YUDHA, Wadah Potensi Pemuda RW. 05

Buring : Karang taruna sebagai wadah pengembangan potensi pemuda pemudi RW. 05 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang Kota Malang telah terbentuk pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2016 bertempat di Gedung PAUD RW. 05 Jl. KH. Malik Dalam Kelurahan Buring .

IMG-20160721-WA0003 IMG-20160721-WA0001Pembentukan Karang Taruna RW. 05 ini dibentuk melalui musyawarah antar pemuda pemudi RW. 05 dengan dihadiri oleh Lurah Buring,Drs. Agus Riwahyudi, dengan nama LASKAR YUDHA RW. 05.

Dalam sambutannya Lurah Buring menyampaikan harapan serta penghargaan yang tinggi kepada Pemuda Pemudi RW. 05 bahwa dengan terbentuknya Karang Taruna Laskar Yudha RW. 05 ini dapat menjadi wadah pengembangan potensi, inovasi,kreatifitas,pemberdayaan pemuda dan kemandirian. Karang Taruna akan menjadi wadah yang bermanfaat bagi Pemuda Pemudi khusunya di RW. 05 dalam rangka mencegah masalah sosial remaja seperti kenakalan dan bahaya narkoba.

Kedepan Laskar Yudha RW. 05 diharapkan memberikan sumbangsih nyata bagi Kelurahan Buring Khususnya dan Kota Malang pada umumnya dengan adanya kegiatan dan program yang dapat dirasakan dan bermanfaat bagi para pemuda pemudi RW. 05, Semoga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>